Kata Pengantar LPj Pekan Madaris ke-13

10.14 xanny 1 Comments



               Alhamdulillah segala puja dan puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah AWT yang telah melimpahkan rahmat dan hidayah-Nya kepada kita sekalian, sehingga kami dapat menyusun “Laporan Pertanggungjawaban Panitia Lokal Pekan Madaris Ke-13 Desa Kalijambu Kecamatan Bojong – Tegal Tahun 2012” tanpa ada suatu halangan apapun.
               Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada segenap Bapak/Ibu Pembina dan Pengurus LP. Maarif Kecamatan Bojong yang selama ini telah meluangkan waktu dan tenaganya untuk membimbing kami, agar kami dapat berbuat sebaik mungkin, baik berupa memberikan saran dan kritik kepada kami maupun mendampingi dalam setiap kegiatan yang telah kami rencanakan. Kami sadar bahwa ucapan terima kasih kami tidak ada artinya dengan apa yang telah Bapak dan Ibu berikan kepada kami. Ucapan terima kasih juga tidak lupa kami sampaikan kepada segenap keluarga besar masyarakat Desa Kalijambu, yang selama ini telah berperan aktif, bersusah payah dan memberikan dukungan kepada kami baik moral maupun spiritual demi terlaksananya kegiatan pekan madaris tersebut sehingga Alhamdulillah pelaksanaan program kegiatan pekan madaris ke 13 tahun 2012 di Desa Kalijambu ini dapat berjalan dengan lancar dan dengan hasil yang memuaskan. Kami berharap dengan laporan ini, segala kelebian dan kekurangan yang ada akan menjadi acuan dan evaluasi untuk masa yang akan datang.
               Kami menyadari bahwa kami adalah manusia biasa ada kalanya memiliki kesalahan selama kami mengemban amanat organisasi ini dan banyak kekurangan dan kesalahan baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja, yang kesemuanya itu ikut serta dalam mewarnai dinamika pelaksanaan Pekan Madaris Ke 13 Desa Kalijambu Tahun 2012. Kami berharap agar semua kekurangan kami tersebut dapat dijadikan cermin bagi pengurus dan panitia penyelenggara kegiatan pekan madaris berikutnya demi kemajuan dan kejayaan Pekan Madaris Kecamatan Bojong.
               Akhirnya kami mohon maaf kepada semua pihak, apabila  selama kami mengemban amanat organisasi ini banyak melakukan kesalahan / kekhilafan. Kami juga mengharapkan kritik dan saran yang bersifat membangun dari semua pihak demi kemajuan pelaksanaan kegiatan Pekan Madaris Kecamatan Bojong. Semoga Allah SWT senantiasa menuntun kita kejalan yang lurus dan diridhoi-Nya,  amien..


                                                                                                         Penyusun
download laporan selengkapnya

1 komentar:

Anonim mengatakan...

izin membaca